Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga iPhone 12 Pro Max Second


Harga iPhone 12 Pro Max Second
- Sangat mudah untuk mengabaikan iPhone 12 Pro Max hanya sebagai 'lebih sama', terutama ketika Anda mempertimbangkan iPhone 12 mini yang baru dan ringkas juga merupakan pilihan, dan Anda selalu dapat memilih seri iPhone 13 sekarang. Namun, jaringan 5G terus diluncurkan di seluruh dunia, dan penambahan MagSafe adalah tambahan yang berguna untuk gudang senjata iPhone – hal-hal ini, dikombinasikan dengan desain dan layar yang ditingkatkan, berarti iPhone 12 Pro Max akan menjadi lebih berguna semakin lama Anda memilikinya. Ini bukan lagi iPhone terbaru berkat iPhone 13, dan tidak dilengkapi dengan pengisi daya di dalam kotak; ya, ada manfaat lingkungan untuk ini, tetapi Anda mungkin perlu mempertimbangkan pembelian pengisi daya baru ke dalam biaya iPhone baru Anda selain harga yang lebih tinggi.

iPhone 12 Pro Max adalah ponsel yang lebih mahal daripada iPhone 11 2019, dengan Apple menambahkan $ 100 / £ 100 ke harga; namun, ia menghadirkan sejumlah fitur baru yang menjadikan handset lebih premium, termasuk layar OLED, kamera yang sedikit ditingkatkan, desain baru, dan – yang paling populer – konektivitas 5G dan MagSafe.

Penting juga untuk dicatat bahwa ini hanyalah salah satu anggota keluarga iPhone 12, yang memiliki rekor empat ponsel, termasuk iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max Second. Idealnya, ada iPhone 12 untuk siapa saja – tetapi telepon untuk hampir semua orang mungkin hanya model standar, karena – seperti yang dijelaskan oleh ulasan iPhone 12 kami di bawah ini – ini mengemas bagian terbaik dari kisaran dengan harga lebih rendah daripada model Pro.

iPhone 12 Pro Max telah tetap berada di jajaran resmi Apple bahkan sekarang setelah iPhone 13 keluar dan menggantikan opsi yang sedikit lebih terjangkau tanpa beberapa lonceng dan peluit tambahan di telepon baru. Ini tipikal Apple, yang mempertahankan ponsel 2019 dan mendiskonnya sebagai alternatif yang lebih murah, jadi kami berharap iPhone 12 tidak hanya layak tetapi juga penting untuk strategi Apple ke depan. Ponsel ini mendapatkan lebih banyak fitur dengan iOS 15 dan kami dapat mengandalkannya untuk mendapatkan pembaruan yang lebih baru untuk tahun-tahun mendatang.

Dimulai dengan headliner iPhone 12 Pro Max, 5G menghadirkan kecepatan yang lebih cepat dan konektivitas yang lebih kuat ke iPhone baru, tetapi karena jaringan 5G belum sepenuhnya digunakan di seluruh dunia, jangkauannya masih sedikit tidak merata. Ketika berfungsi, ini sangat cepat – kami dengan mudah mengelola 200Mbps saat bepergian – tetapi masih ada terlalu banyak tempat, bahkan di kota-kota besar, di mana sulit untuk mendapatkan cakupan penuh.

Meskipun demikian, mengingat banyak yang memegang ponsel mereka selama tiga atau empat tahun saat ini, ini adalah fitur yang hanya akan menjadi lebih berguna dari waktu ke waktu – iPhone 12 Pro Max juga dapat terhubung ke sejumlah besar frekuensi 5G, yang berarti bahwa jika ada Sinyal 5G di mana Anda berada, Anda harus dapat terhubung, baik di jaringan sub-6 atau mmWave.

Konektor MagSafe baru (untuk iPhone) di bagian belakang iPhone 12 adalah proposisi yang sangat menarik – teknologi koneksi magnetik ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk memasang barang-barang ke telepon Anda, seperti pengisi daya atau kasing, tetapi juga dapat mengetahui apa yang telah terhubung melalui chip khusus.

MagSafe memungkinkan pengisian yang lebih cepat dan lebih akurat, yang rapi dengan sendirinya – tetapi koneksi magnetik membuka pintu ke berbagai aksesori baru (seperti klip dompet atau dudukan kamera), tetapi, sama seperti 5G akan menjadi lebih berguna dari waktu ke waktu, kami cukup yakin bahwa rangkaian aksesori MagSafe akan berkembang secara besar-besaran karena produsen pihak ketiga mendapatkan teknologinya.

Itu berarti kita bisa melihat beberapa aksesori clip-on keren seperti pengontrol permainan, printer foto, dan baterai ekstra besar segera hadir. Jika pemasangan MagSafe ini mengubah iPhone 12 Anda menjadi kamera yang tepat, itu adalah batasnya.

Performa iPhone 12 Pro Max telah ditingkatkan sekali lagi: chipset Bionic A14 adalah yang paling kuat di smartphone mana pun, dan tolok ukur membuktikannya saat memusnahkan persaingan - dan anehnya, tidak mengungguli iPhone yang secara teoritis lebih kuat 12 Pro.

Keputusan untuk memulai dengan 64GB di dalam adalah pelit, dan Anda mungkin mulai menghadapi penghalang itu dalam waktu yang tidak terlalu lama jika Anda suka mengambil foto dan video dengan resolusi penuh.

Desain iPhone 12 Pro Max telah diubah, dengan tepi persegi yang sangat mengingatkan pada iPhone 4 dan iPhone 5 dari masa lalu, dan bagian depan Perisai Keramik baru yang diduga empat kali lebih sulit untuk dihancurkan daripada iPhone 11 (bukan berarti kami bersedia untuk menguji sampel ulasan kami).

Layar juga telah ditingkatkan: sekarang menjadi layar OLED, teknologi yang sama yang digunakan pada iPhone 12 Pro, dan menawarkan warna yang kaya dan hitam pekat, serta menghadirkan HDR sejati ke dalam campuran untuk konten yang kompatibel. Kedengarannya seperti hal kecil, tapi mungkin teknologi layar 120Hz yang apik juga akan menjadi keuntungan di sini; namun, Anda tetap mendapatkan pengalaman menonton yang tajam dan penuh warna di iPhone 12.

Dari segi kamera, Anda kembali mendapatkan duo kamera lebar dan ultra lebar 12MP di sini. Yang pertama bahkan lebih baik dalam cahaya rendah pada model ini, dan keduanya sekarang dapat digunakan dengan Mode Malam. Fitur ini dapat meningkatkan bidikan Anda dengan cara yang benar-benar mengejutkan; namun, itu juga tersedia di iPhone 11, dan kami ingin melihatnya ditingkatkan pada tahun 2020.

Kemampuan video, termasuk kemampuan merekam dalam Dolby Vision dalam 4K, terdengar mengesankan, tetapi bagi sebagian besar fitur ini jarang digunakan. Yang mengatakan, hasilnya kuat untuk dilihat dan sesuatu yang ingin Anda bagikan.

Daya tahan baterai hanya rata-rata pada iPhone 12 Pro Max baru; dengan penggunaan yang lebih berat, ponsel Anda akan melihat Anda hampir sepanjang hari – sekitar 17-18 jam dengan sekali tekan. Penggunaan yang lebih ringan akan membuat Anda mudah berlayar hingga malam, tetapi tidak sebagus model 2019.

IPhone 12 Pro Max terasa seperti dikemas dengan potensi – tetapi Apple mengandalkan orang lain untuk membuatnya sukses untuk sebagian besar. Kita perlu melihat penyebaran 5G yang lebih luas, dan yang lain perlu bergabung dengan aksesori MagSafe dengan cepat, untuk benar-benar menjadikan ponsel baru ini sebagai pembelian yang menarik.

Selain hal-hal itu, dan meskipun peningkatan pada tampilan dan desain bagus, iPhone 12 tidak terasa sangat berbeda dengan iPhone 11 dan tidak terasa seperti mengungguli label harganya yang lebih tinggi dengan cara yang sama seperti ponsel. Namun, terlepas dari semua itu, itu hanya tentang peringkat di antara iPhone terbaik, meskipun itu bukan salah satu smartphone terbaik lagi.

iPhone 12 Pro Max Second: Harga dan Tanggal Rilis di Indonesia

  • iPhone 12 Pro Max Second rilis di indonesia tanggal 18 desember 2020
  • Harga mulai dari $899 sampai $1.050 atau sekitar Rp 13.500.000 sampai Rp 15.600.000
  • Harga Phone 12 Pro Max Second mulai dari $799 atau sekitar Rp 12.000.000
Tanggal rilis iPhone 12 adalah 23 Oktober 2020, jadi telepon sudah lama keluar tetapi Anda dapat membelinya langsung dari Apple (buka di tab baru) serta berbagai pengecer. Saudara telepon - iPhone 12 mini - tidak tersedia sampai beberapa bulan kemudian, tetapi masih tersedia.

Harga iPhone 12 Pro Max saat diluncurkan mulai dari $1.371 atau sekitar Rp 20.500.000. Itu kemungkinan sebagian karena biaya penambahan modem 5G, tetapi juga karena iPhone 12 mini meraih titik harga iPhone 11 itu, mulai dari $699 / £699 / AU$1.199.

Tetapi harga tersebut telah turun sekarang setelah iPhone 13 diluncurkan, artinya Anda bisa mendapatkan iPhone 12 Pro Max mulai dari $999 atau sekitar Rp 15.000.000.

Ingat juga bahwa Anda hanya mendapatkan telepon versi 64GB dengan harga awal itu, dan itu cukup pelit sebagai tingkat penyimpanan dasar pada tahun 2021. Berapa biaya telepon di pasar Anda? Kami memiliki harga iPhone 12 untuk AS, Inggris, dan Australia di bawah ini.

iPhone 12 Pro Max: Desain

  • Desain yang dirubah yang terasa mengingatkan pada iPhone 4
  • Perisai Keramik Baru harus memastikan ponsel lebih kuat
  • IP68 tahan air dan debu, jadi dibuat untuk tahan air
Apa arti 'ditinggikan' bagi Anda? Jika seseorang mengatakan, desain sesuatu ditinggikan, apakah itu berarti sisi-sisinya sekarang datar dan lebih terlihat 'industri'?

Nah, jika jawaban Anda adalah ya, maka Anda sudah mendapatkan etos desain di balik iPhone 12 Pro Max yang baru. Meskipun ukuran dan bentuknya mirip dengan iPhone 11 2019 (dan sebenarnya beberapa milimeter lebih pendek dan lebih tipis), perbedaan utamanya adalah pada bagian tepinya. , yang merupakan sudut 90 derajat yang tajam daripada cembung, sisi melengkung dari iterasi sebelumnya.

Akibatnya, iPhone 12 Pro Max terasa lebih tajam untuk dipegang di tangan, dengan tepi ponsel tidak pas di telapak tangan Anda, dan kami pasti tidak akan menyebutnya nyaman setelah beberapa minggu menggunakannya.

Jika Anda memiliki iPhone selama beberapa tahun, Anda akan langsung diingatkan tentang perasaan menggunakan iPhone 4 atau 5, yang keduanya memiliki sisi kuadrat yang sama, tetapi ponsel yang lebih besar mendorongnya ke tangan dengan sentuhan lebih.

Ini adalah perubahan desain yang menarik dari Apple, dan orang bertanya-tanya apakah itu telah dilakukan untuk mengaktifkan sinyal 5G yang lebih kuat (ada celah kecil untuk versi mmWave di AS).

Ini juga dirancang untuk membuat bagian belakang ponsel dua kali lebih mungkin bertahan dari jatuh, meskipun menggunakan kaca yang sama seperti pada iPhone 11.

Bagian depan iPhone 12 Pro Max dilengkapi Perisai Keramik baru untuk lebih melindunginya dari kehancuran, dengan Apple mengklaim bahwa kemungkinan pecahnya empat kali lebih kecil, jadi Apple meningkatkan daya tahan dengan model ini.

Sejumlah tes jatuh telah muncul dari seluruh web yang menguji ide baru ini, dan sebagian besar menunjukkan apa yang Anda harapkan: kaca depan lebih kuat daripada bagian belakang (yang tampak retak lebih dulu saat dijatuhkan dari ketinggian kepala) dan layar depan tidak. memang terlihat lebih tahan lama.

Kami belum melakukan uji jatuh pada unit kami - sebagian besar karena kami membutuhkannya untuk terus meninjau sepanjang tahun - tetapi tampaknya jelas ada peningkatan dengan materi di bagian depan iPhone 12 Pro Max.

Tidak satu pun di atas berarti Anda sekarang dapat melakukannya tanpa kasing atau pelindung layar, karena iPhone 12 tidak diklaim tidak dapat dipecahkan atau tidak dapat digores. Empat kali lebih kecil kemungkinannya untuk pecah berarti masih dapat retak dari penurunan 'benar' (atau berulang), dan tampilan depan masih dapat tergores seiring waktu jika Anda meletakkannya dengan benda tajam di dalam saku, seperti yang kami temukan dengan iPhone 12 Pro Max – jadi jika Anda ingin iPhone Anda tetap aman dan terlihat murni, letakkan casing dan/atau pelindung layar di atasnya.

Jika Anda adalah seseorang yang menyukai nuansa ponsel 'telanjang', maka Anda masih akan menghadapi risiko kerusakan, meskipun lebih kecil.

Peringkat IP68 telah ditingkatkan pada tahun 2020, memungkinkan iPhone 12 Pro Max untuk terendam hingga enam meter selama 30 menit sebelum segala sesuatunya mulai basah di dalam – lebih realistis, ini berarti bahwa kerusakan air sehari-hari secara umum lebih kecil kemungkinannya. terjadi.

Salah satu perubahan paling kontroversial dengan iPhone 12 tidak berkisar pada telepon itu sendiri, tetapi apa yang menyertainya. Blok pengisi daya dan EarPods telah dihilangkan dari kotaknya, dengan Apple menyoroti manfaat lingkungan dari tidak mengacaukan laci jutaan orang di seluruh dunia dengan barang-barang yang sudah mereka miliki (serta efisiensi pengiriman yang dihasilkan dari kotak yang lebih ramping).

“Sebagai bagian dari upaya kami untuk mencapai tujuan lingkungan kami, iPhone 12 dan iPhone 12 mini tidak menyertakan adaptor daya atau EarPods. Silakan gunakan adaptor daya dan headphone Apple Anda saat ini atau beli aksesori ini secara terpisah.”

Inilah yang tercantum di halaman iPhone baru - dan masuk akal, kecuali adaptor daya Apple 'saat ini'.

Karena Apple menyertakan kabel Lightning ke USB-C, bukan koneksi Lightning ke USB-A (USB-A adalah koneksi USB 'stereotipikal' selama bertahun-tahun), adaptor 'saat ini' banyak yang tidak benar, jadi Anda Anda harus menggunakan kabel dan pengisi daya Lightning lama jika Anda membeli iPhone 12 baru (yang berarti pengisian lebih lambat) – dan jika ini adalah iPhone pertama Anda, Anda hampir pasti harus membayar ekstra $19 atau sekitar Rp 250.000 untuk blok pengisian daya yang dapat Anda gunakan.

Sumber : https://www.jhonews.com/

Posting Komentar untuk "Harga iPhone 12 Pro Max Second"